Jumat, 23 Oktober 2009

Topik-Topik yang Paling Sering Dicari di Internet

Saya sedang bingung saat berusaha mencari tahu hal-hal menarik apa saja yang bisa saya posting, saat tiu juga saya kepikiran buat nyari hal-hal apa saja yang sering dicari di internet. niatnya sih ya udah tentu, buat di COPY-PASTE in tulisannya. Ha-ha.... ini tulisan emang hasil COPAS sih, tapi ada alamat aslinya di bawah, terakhiiiiir pisan brow!!! Jadi, inilah hasil jerih payah saya mengkopi-paste kan tulisan tersebut.

Pengguna Internet saat ini sangat banyak, berdasarkan data statistik awal tahun 2007 saja pengguna internet diseluruh dunia sekitar 1,1 milyard. Banyak banget kan. Tapi kira-kira cara ngitungnya gimana ya, apa diadakan survey ke tiap negara atauuu.. gimana ya. Udah jangan dibahas. Kita langsung bahas pada topik kali ini tentang Topik Paling Banyak di Cari Pengguna Internet. Tentu anda ingin traffic yang lebih banyak kan supaya alexanya cepet naik level elite.

Nah berikut ini adalah topik-topik menarik yang paling banyak di cari para pengguna internet diseluruh dunia:
1. Ranking pertama adalah artikel tentang hal-hal yang berbau sexualitas dan pornografi.

2. Ranking kedua adalah artikel tentang bisnis, tentang cara mencari duit.

3. Rangking ketiga adalah artikel tentang wanita. Bisa produk khusus wanita, seperti produk kecantikan.

4. Dan Topik Paling banyak di cari para pengguna internet lainya adalah tentang olah raga. Bisa sepakbola, golf, catur dan lain-lain.

Informasi ini didapat dari : http://kipram.com/topik-paling-banyak-di-cari-pengguna-internet/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar